Sunday, August 22, 2010

I Will Be Happy



AKU AKAN BAHAGIA
(I Will Be Happy)
Taken from Poem Recital CD "I Will Be Happy" by Ko Soo
recited by Ko Soo
written by Won Tae Yeon
music illustration by Kim Hyeong Seok
translated by Wid Ko Soo (based on English translation by Rayvon)

Aku kan bahagia karena mencintaimu
mengapa aku jatuh cinta padamu?
Dan hingga berapa lama cintaku kan bertahan?
meski ku tau jawabannya tanpa ragu
hu hanya ingin mengatakan :
aku mencintaimu
dan hanya karena alasan ini saja,
cukup untuk membuatku bahagia

Pagi, membuka mataku
meski ku hanya mampu menatapmu memandangiku melalui imajinasiku
atau ku hanya dapat mengenang kecupanmu yang terbekukan waktu
namun aku tetap bersyukur atasmu
karena aku hidup
air mataku menitik setiap kali aku memikirkan hal itu

telinga yang dapat mendengar desah nafasmu
hidung yang dapat mencium wangi parfummu
mata yang dapat memandang jernih dirimu
dan hati yang dapat merasakan kekuatan cintamu
priamu kini, yang memiliki itu semua
dan dibandingkanku, mungkin ia sedang menangis bahagia karenanya
meski kau tak pernah tersenyum padaku
atau bahkan tak ada celah bagiku dalam hatimu
tetap saja, aku mencintaimu
dan hanya atas fakta ini saja,
aku akan bahagia

Aku tak dapat mengingat malam musim gugur itu
saat rambutmu basah oleh hujan
ku tau betapa inginnya kau menyambar tanganku agar memberimu payungku
tapi tak kaulakukan
dan betapa inginnya kau mengecupku dengan bibir indahmu
namun tak pernah kita wujudkan
itu sebabnya kita tetap terpisah
meski hati kita selalu dekat
entah sejak kapan, kita saling melelahkan
mulai meragukan apakah cinta ini akan bertahan
bagaimana caranya menjaga cinta kita?
dan lalu aku tau kenapa
tangan kita tak cukup
bibir kita pun tak cukup
Yang kita butuhkan adalah hati
Aku tak pernah intip hati tersembunyimu
Aku bahkan tak tahu apakah kau mencintaiku
meski ku ingin tau dan sungguh menginginkan jawabmu
Aku tak mampu menanyakanmu
Aku hanya ingin kau tau isi hatiku

Jika aku punya kesempatan berbincang dengan priamu
ingin kukatakan padanya:
cinta yang kauberikan dulu amat membahagiakanku
meski terasa tak berarti, aku masih mencintaimu
alangkah indahnya! jika aku dapat mencintaimu tanpa harus sembunyi2
ingatkah kau hari saat kita bersama di kedai teh
jika ada seseorang yang duduk dihadapanku
pastilah hanya dirimu
sesungguhnya kusadari pandanganmu tertuju padaku
"Aaah.. kau bisa rasakan saat ku menatapmu," ujarmu.
Aku kan bahagia karena mencintaimu
Ku tau aku tak dapat memenuhi hatimu
tapi ku bahagia di sisimu karena hatiku dipenuhi dirimu
meski ku bukan dewa
tak dapat menjadi gemintang bintang2 malam
namun aku dapat menjadi bintang, yang terangnya menyinari senyummu
bahkan jika ku jalani hidup yang sulit sebagai gantinya
asalkan demi cemerlangnya senyummu
itulah satu2nya alasan upayaku
aku cinta padamu, maka ku akan bahagia
bahkan jika semua alasan tak lagi menjadi alasan
aku cinta padamu
dan hanya berdasarkan kenyataan bahwa ku mencintaimu saja
aku akan bahagia.

No comments:

Post a Comment